Hello Bean, Ketenangan Di Antara Kafe-Kafe Berkonsep Outdoor di Jalan Joyoagung Kota Malang

Tidak banyak yang tahu, di antara keramaian kafe-kafe berkonsep outdoor di jalan Joyoagung, ada satu kafe yang cukup sunyi karena pengunjungnya tidak terlalu banyak. Namanya Hello Bean. Awalnya, saya gak ngeh kalo ada kafe ini, padahal saya sudah pernah mendatangi kafe-kafe di sekitarnya. Saya baru sadar keberadaan kafe Hello Bean ketika saya tidak sengaja mencari makanan lewat aplikasi pemesanan makanan online. Dan, karena penasaran, akhirnya saya mampir ke kafe Hello Bean di suatu sore.

Beberapa kali saya ke sana saat siang atau sore hari, saya selalu menjadi pengunjung pertama. Dan setelah saya tidak terlalu banyak pengunjung yang datang. Mungkin para pengunjung baru memenuhi kafe ini di atas jam 8 malam. Sementara saya selalu pulang sebelum jam 9 malam. Tapi rasanya senang sekali saya bisa menemukan kafe yang sepi di antara kafe-kafe yang selalu ramai di jalan Joyoagung.

Di Hello Bean, saya bisa menghasilkan beberapa tulisan di blog ini karena suasananya yang sepi dan jaringan internet yang lancar. Selain itu, nuansa bambu dan kayu yang menjadi pilihan kafe ini bikin suasana jadi adem. Tidak ada kesan hiasan interior yang berlebihan di dinding-dindingnya. Kesannya memang kafe ini dibuat dengan dana yang seminim mungkin atau mungkin dengan konsep sesederhana mungkin. Tapi, tetap saya suka sih nongkrong di sini untuk waktu yang lama tanpa perlu khawatir kehujanan. Iya, di kafe Hello Bean, sebagian besar kursi dan meja pengunjung terletak di dalam ruangan dan hanya beberapa meja kecil yang ditata di luar ruangan.

Baca juga : Bukit Delight, Kafe Outdoor Romantis di Pinggir Kota Malang

Baca juga : Cokelat Klasik Cafe & Garden, Perpaduan Es Cokelat dan Kafe Bernuansa Outdoor di pinggir kota Malang

Menu makanan yang disediakan di kafe ini adalah Nasi goreng, Mie goreng/mie rebus, ramen, Rice Bowl ayam/udang/jamur, Chicken Wing, Spaghetti. Untuk camilannya, ada French Fries, Tofu, Donut, Onion Ring, French Toast, Mendoan, Banana Cheese, Omelete, Pancake. Minuman utamanya adalah kopi. Tapi ada juga minuman teh, jahe, lemon, susu, soda, dan lainnya. Hello Bean juga memiliki menu Happy Hour yaitu mulai jam 12.00-17.00 WIB, semua minuman berbahan latte dan Rice Bowl harganya hanya 10.ooo rupiah serta kopi V60 drip harganya 12.000 rupiah. Murah banget kan ? Yuk dicoba !

 

HELLO BEAN

  • Alamat : Jalan Joyoagung Kota Malang (Seberang Bukit Delight)
  • Jam Buka : 12.00-00.00 WIB
  • Harga : Rp. 6.000 s.d. Rp.17.000
  • Fasilitas : parkir, musholla, toilet, wifi (Bawa mukena sendiri ya buat jaga-jaga)

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *