Java Dancer Coffee, Tempat Ngopi Bernuansa Kayu Yang Asyik Buat Ngobrol

Setelah berulang kali melewati Java Dancer Coffee yang terletak di dekat bundaran tugu dan kantor Walikota Malang, saya memutuskan untuk mampir ke sana bersama dengan beberapa teman dolan. Tempatnya tidak terlalu luas, namun terkesan hangat dengan perabotan bernuansa kayu. Ada beberapa pengunjung yang mengobrol di depan kami. Ada pula yang sedang serius mengetik.

Begitu Java Dancer membuka kedai baru di jalan Jakarta, saya langsung excited banget pingin nyoba ke sana. Alasan utama sih karena kedai Java Dancer di jalan Jakarta lebih dekat dengan tempat tinggal daripada kedai yang berada di dekat bundaran Tugu Malang. Apalagi jika dilihat sekilas dari jalan raya, tempatnya juga lebih luas jadi tidak terkesan sumpek. Meskipun sudah beberapa kali ke sana, baru pada kesempatan terakhir minggu lalu, saya punya mood bagus untuk mengambil foto suasana di sana. Jadilah tulisan tetang Java Dancer baru kelar hari ini. Hehehe.

Baca juga : My Kopi O Indonesian Bistro Malang

Pintu Masuk Java Dancer Jl.Jakarta
Lantai 1
Lantai 1
Lantai 1
Lantai 1
Lantai 1
Lantai 1
Tangga Menuju Lantai 2
Suasana Lantai 2
Suasana Lantai 2
Suasana Lantai 2
Suasana Lantai 2
Suasana Lantai 2

Java Dancer jalan Jakarta ini memang enak banget buat ngopi di sore hari. Bangunan utamanya terdiri dari 2 lantai dan terbuat dari kayu dengan dapur pembuat kopi dan camilan yang berada di tengah-tengah. Bangunan ini memisahkan smoking area di lantai 2 dan non smoking area di lantai 1. Selain area terpisah untuk perokok dan bukan perokok, yang paling saya suka adalah area untuk membuat kopi ada di tengah meja dan kursi pengunjung. Jadi kita langsung bisa menghirup aroma kopi yang diseduh oleh barista.

Baca juga : The Library Coffee Malang, Ketika Kopi dan Ketenangan Bersatu

Menu utama di Java Dancer tentu saja kopi. Tapi menu selain kopi seperti teh, coklat, jus, dan lainnya juga tersedia kok. Menu makanannya juga bermacam-macam. Menu makanannya juga bervariasi. Sayangnya saya lupa mengambil foto buku menu. Next time jika saya ke sana lagi, saya akan update menu makanannya deh.

Baca juga : Telescope, Kopi dan Ruang Untuk Imajinasi

Java Dancer Coffee

  • Alamat : Jalan Jakarta No. 12 Malang (Seberang Coffee Toffee)
  • Jam Operasional : 10.00-24.00 WIB
  • Kisaran harga : Rp.15.000,-  s.d.  Rp.80.000,-

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *