Keseruan Malang Night Paradise, Bermain di antara Taman Lampion dan Taman Dinosaurus

Malang-Night-Paradise-10
Senang sekali rasanya ketika saya mendapat kesempatan untuk datang di acara Soft Launching Malang Night Paradise pada hari senin tanggal 19 Juni lalu. Bersama teman-teman dari komunitas Malang Citizen, kami menjelajahi Malang Night Paradise dan menikmati setiap sudutnya mulai dari jam buka sampai hampir tutup. Capeknya jangan ditanya, tapi senangnya juga berlipat ganda.

Malang Night Paradise (MNP) sendiri merupakan wisata keluarga yang hadir untuk melengkapi waktu sore dan malam hari karena memiliki jam operasional mulai jam 5 sore sampai dengan jam 11 malam. Tema utama yang disajikan adalah Taman Lampion dan Taman Replika Dinosaurus. Sebelum launching, saya sudah mendapat gambaran tentang Malang Night Paradise. Sehingga saya tinggal membuktikan keseruan tempat wisata keluarga yang baru ini. Dan ternyata memang benar seru abis !

Baca Juga : Malang Night Paradise, Wisata Keluarga Terbaru Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Saya berangkat jam 5 sore, dan berbuka dulu di sekitar karanglo. Baru pada jam 6 sore, saya mulai menikmati keseruan di Malang Night Paradise. Pintu masuknya memang jadi satu dengan pintu masuk wisata Hawai Waterpark yang buka pada siang hari.

Dari arah pintu masuk kita berjalan ke arah kanan dan akan menemui gerbang Dinosaurus. Setelah gerbang itu, baru kita akan disuguhi oleh Dancing Water Fountain yang indah. Baru setelah air mancur, ada deretan Taman Lampion dan Taman Dinosaurus yang keren deh buat foto-foto. Bahkan, sekalipun saya cuma pake kamera ponsel, keindahan lampion di sini tetap cantik pas difoto. Taman Dinosaurus bener-bener bikin excited anak-anak karena Dinosaurusnya bisa bergerak dan bersuara ! Nih beberapa foto suasana saat saya berada di tengah-tengah Lampion dan Dinosaurus.

TAMAN LAMPION
Di Taman Lampion, kita bisa menikmati sajian Dancing Water Fountain, Mushroom, Sweet Dancing, Peacock, Flower, Kincir, Swan, Guci Rusia, Collosium, Panda, dan Lighting Tunel. Taman Lampion ini dihiasi dengan lampion dan bunga LED lebih dari satu juta bunga sehingga kita bisa mendapatkan hasil terbaik jika ingin mengabadikan momen selama di sini.

 

TAMAN DINOSAURUS
Buat penggemar Dinosaurus, di taman Dinosaurus, kita bisa mengunjungi beberapa jenis dinosaurus yang berjaya pada jamannya, seperti Tyrannosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Vilociraptor, Mammoth, Ankylosaurus, Liopleurodon, Pterodactyl, Carnotaurus, Memenchisaurus, Parasaurolophus, dan Compsognathus. Selain replica Dinosaurus, MNC juga menyediakan arena edukasi mengenai Dinosaurus serpti replica penggalian fosil (digging sites) dan replica ruang kerja paleontology. Bahkan, ada juga replika Dinosaurus yang bisa dikendarai lho.

 

WAHANA LAINNYA
Selain Taman Lampion dan Taman Dinosaurus, ada wahana-wahana lainnya yang bisa dikunjungi seperti Time Tunnel, Smurf Village, Twister Robotic, dan Flying Car. Time Tunnel adalah wahana yang hanya bisa dinikmati di MNP dan merupakan satu-satunya di Asia. Wahana ini sudah dikembangkan sejak 1 tahun yang lalu oleh tim dari Hawai Waterpark yang mempunyai 77 macam Pattern yang berbeda.

 

FASILITAS PENUNJANG LAINNYA
Tersedia spot dan hall untuk acara keluarga, sekolah dan perusahaan seperti acara ulang tahun, pernikahan, gathering, dan peluncuran produk. Adapun fasilitas penunjang lainnya adalah :

  1. Food Court dan Drink Court
  2. P3K area & Ambulance
  3. ATM
  4. Toilet
  5. Musholla
  6. Souvenir Shop
  7. Parkir Luas
  8. Free Wifi

Lengkap dan seru deh. Puas main-main disana, saya akhirnya kelelahan dan nongkrong sejenak di area Food Court dan Food Drink yang berkonsep outdoor dengan taburan lampu-lampu yang indah.

Saking serunya, tanpa saya sadari, ternyata saya disana sampai jam 10 malam. Puhh, 4 jam bermain rasanya melelahkan tapi juga menyenangkan. Dan, saatnya pulang sambil berbagi foto-foto keren selama di MNP. Gimana, penasaran juga kan ? Yuuuuk kesiniiiiii !!!

 

MALANG NIGHT PARADISE

  • Alamat : Perumahan Graha Kencana Karanglo Malang (satu kompleks dengan Hawai Waterpark Malang)
  • Website : http://malangnightparadise.com/
  • Jam Operasional : Jam 17.00-23.00 WIB
  • Harga Tiket Masuk : Rp.25.000 (weekday) /Rp.35.000 (weekend)
  • Harga Tiket Terusan : Rp.45.000 (weekday) /Rp.60.000 (weekend)

 

You may also like

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *