Malang Night Paradise, Wisata Keluarga Terbaru Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Malang-Night-Paradise
Satu lagi tempat wisata yang ikut meramaikan Malang sebagai salah satu destinasi favorit bagi keluarga di Jawa Timur bahkan di Indonesia adalah Malang Night Paradise. Mengusung tema utama “Lampion & Dinosaurus Park”, Malang Night Paradise memberikan nuansa baru pada wisata-wisata keluarga di Malang Raya. Soft Opening Malang Night Paradise baru akan dilaksanakan hari Senin tanggal 19 Juni 2017.

Malang Night Paradise adalah tempat wisata keluarga yang menawarkan keindahan dengan tema glowing atau gemerlap yang unik di Kota Malang. Tempat ini juga menghadirkan beberapa replika dinosaurus yang berjaya pada jamannya.

Berada satu kompleks dengan Wisata Hawai Waterpark, Malang Night Paradise berlokasi di perumahan Graha Kencana Karanglo Singosari Malang. Lokasi Malang Night Paradise dekat dengan bandara, terminal, dan stasiun yang membutuhkan waktu sebagai berikut :

  • 15 – 20 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh
  • 25 – 30 menit dari Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru
  •   7 – 10 menit dari Terminal Arjosari
dok. resmi Tim Malang Night Paradise

 

WAHANA YANG TERSEDIA

  1. Taman Lampion
    Di Taman Lampion, kita bisa menikmati sajian Dancing Water Fountain, Mushroom, Sweet Dancing, Peacock, Flower, Kincir, Swan, Guci Rusia, Collosium, Panda, dan Lighting Tunel.
  2. Taman Dinosaurus
    Buat penggemar Dinosaurus, di taman Dinosaurus, kita bisa mengunjungi beberapa jenis dinosaurus yang berjaya pada jamannya, seperti Tyrannosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Vilociraptor, Mammoth, Ankylosaurus, Liopleurodon, Pterodactyl, Carnotaurus, Memenchisaurus, Parasaurolophus, dan Compsognathus.
  3. Tempat Untuk Acara-acara Khusus
    Tersedia lokasi hall untuk acara keluarga, sekolah dan perusahaan seperti acara ulang tahun, pernikahan, gathering, dan peluncuran produk.
dok. resmi Tim Malang Night Paradise

 

FASILITAS PENUNJANG

  1. Food Court dan Drink Court
  2. P3K area & Ambulance
  3. ATM
  4. Toilet
  5. Musholla
  6. Souvenir Shop
  7. Parkir Luas
  8. Free Wifi

HARGA TIKET MASUK : Rp. 30.000 (weekday) / Rp.40.000 (weekend)

 

Menarik bukan ? Baca cerita saya dan nikmati foto-foto saya saat soft launching Malang Night Paradise tanggal 19 Juni 2017 di tulisan : Bermain di antara Taman Lampion dan Taman Dinosaurus

 

 

You may also like

11 Comments

    1. Kalau taman lampionnya sih kayaknya di BNS ada mas. Tapi kalau taman dinosaurus kayaknya gak ada deh di malang. Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *