Ow My Plate Malang, Sajikan Menu Hot Plate Dengan Berbagai Cita Rasa

Ada kafe baru yang turut meramaikan menu hot plate di kota Malang. Namanya adalah Ow My Plate. Lokasinya berada di jalan Panderman, tepatnya di belakang KFC Jalan Kawi. Sebenarnya, sejak dibuka mulai pertengahan tahun 2017 lalu, saya penasaran pingin mampir ke Ow My Plate tapi belum kesampaian. Senang sekali pada tanggal 26 November 2017 lalu, saya mendapat kesempatan untuk mencicipi menu di Ow My Plate Malang bersama 3 teman blogger saya, yaitu Mbak Anisa, Mas Ihwan dan Mbak Ivon.

Kafe dengan konsep hot plate sebenarnya bukan hal yang baru di Kota Malang. Nah, Kafe Ow My Plate Malang turut meramaikan kafe-kafe dengan konsep hot plate yang harganya pas banget di kantong mahasiswa. Lokasinya juga cukup strategis karena berada di tengah kota, tepatnya di jalan Panderman belakang KFC / BCA Jalan Kawi. Pantas saja saat saya ke sana suasananya selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak muda.

Selain karena harganya yang cukup terjangkau oleh kalangan muda kota Malang, desain interior Ow My Plate Malang memang sangat nyaman untuk dikunjungi. Dengan didominasi oleh warna putih yang dipadukan oleh warna orange, Ow My Plate Malang  hanya memberi sentuhan mural-mural berwarna-warni pada dinding-dindingnya. Jika datang berkelompok bersama dengan teman-teman kita, ada sofa panjang yang cukup untuk kurang lebih 10-15 orang. Tapi, sekalipun cuma datang berdua atau sendirian, Ow My Plate tetap nyaman kok.

Baca juga : Java Dancer Coffee, Tempat Ngopi Bernuansa Kayu Yang Asyik Buat Ngobrol

Selain kenyamanan tempat, menu-menu yang disediakan oleh Ow My Plate Malang sangat beragam dan menarik untuk dicoba satu-persatu. Menu andalan di Ow My Plate Malang adalah Volcano Rice. Sebuah menu yang sukses bikin saya penasaran semenjak pertama kali membuka buku menu di depan saya. Volcano Rice adalah nasi goreng pedas yang disajikan dengan hot plate dan disiram dengan telur yang dicampur susu. Rasanya ? enaaaak !!! Apalagi kita bisa memilih level kepedasan dari Volcano Rice mulai dari Level 1 sampai dengan Level 5.

Menu makanan lainnya, kita bisa memilih menu international, oriental, atau menu tradisional. Selain makanan berat, kita juga bisa memesan dessert berupa cake yang dicampur dengan ice cream dan lelehan coklat atau stroberi. hhmmmm…jadi ngiler lagi. Untuk minumannya tergolong murah sih. Selain minuman berbahan teh dan susu, kita juga bisa memesan minuman dengan campuran soda atau campuran yakult.  Berikut ini menu-menu yang kami coba :

Baca juga : Kopi Letek, Kedai Kopi Super Mungil di Depan Alun-Alun Kota Batu

Volcano Rice
Volcano Rice
Nasi Goreng Teri Cabe Hijau
US Prime Beef (Saus Sate)
White Cream Pasta (Smoked Beef)
Sup Jagung
OOTD (Ow Ow Tape Dessert)
Aneka Minuman Soda dan Yakult

 

 

Ow My Plate Malang

  • Lokasi : Jalan Panderman No. 3 Malang
  • Jam Operasional : 10.00 s.d. 22.00 WIB
  • Harga : Rp. 5.000  s.d. Rp. 55.000
  • Fasilitas : Toilet, Wifi, Parkir Area, Smoking and Non Smoking Area.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *