Labore Coffee Eatery Malang

labore-coffee-eatery-6

Seringkali lewat jalan Soekarno Hatta kota Malang, saya penasaran dengan salah satu kafe yang kesannya eksklusif kalo dilihat dari pinggir jalan. Namanya adalah Labore Coffee Eatery. Baru pada bulan September 2017 lalu, saya sempat mampir ke sini buat ketemu salah seorang teman, Mas Yoyok dan Istrinya, sekalian buat mengembalikan buku Haruki Murakami yang pernah saya pinjam.

Sebelumnya, kami janjian bertemu sore hari di Kedai Kopi Telescope. Tapi ternyata Mas Yoyok salah jadwal karena ternyata pas hari itu, hari kamis, Telescope tutup pada jam 4 sore. Jadilah kami pindah tempat ke Labore Coffee Eatery. Ternyata, kafe Labore tidak ‘semenakutkan’ yang saya bayangkan. Saya pikir karena kesannya eksklusif, maka harga makanan dan minuman di sini sangat mahal. Saya salah. Harga untuk menu-menu di sini masih terbilang standar kafe di Malang. Bahkan lebih murah sih dari beberapa kafe yang pernah saya datangi seperti My Kopi O dan The Library Malang.

Baca juga : My Kopi O Indonesian Bistro Malang

Kesan pertama saat masuk ke Labore Coffee Eatery adalah kafe ini cozy banget. Interiornya simple tanpa hiasan yang berlebihan. Selain itu, suasananya sangat nyaman buat berlama-lama ngopi sambil ngobrol bareng teman. Saya langsung suka deh saat pertama kali nongkrong di kafe ini. Kayaknya emang kafe ini didesain buat anak-anak muda kota Malang yang gemar nongkrong. Lokasinya juga berada di jalan utama kota Malang, yaitu jalan Soekarno Hatta yang berdekatan dengan lokasi kampus Universitas Brawijaya, Politeknik Negeri Malang, STIE Malang Kucecwara, dan Universitas Widyagama.

Baca juga : The Library Coffee Malang, Ketika Kopi dan Ketenangan Bersatu

Sesuai dengan namanya, kafe Labore Coffee Eatery menyediakan menu utama kopi. Namun, selain menu kopi, ada juga menu-menu makanan utama dan camilan yang cukup banyak macamnya. Salah satunya adalah menu Asia mulai dari Vietnam, Jepang, Korea dan Taiwan. Saya sendiri merasa asing saat membaca buku menu karena banyak menu yang baru pertama kali saya dengar. Tapi memang makanan-makanan di kafe ini perlu untuk dicoba karena berbeda dengan menu di kafe-kafe kebanyakan di kota Malang. Saya aja pingin balik lagi ke kafe ini. Hehehe.

 

Labore Coffee Eatery

  • ¬†Alamat : Jalan Soekarno Hatta No. 25 Kota Malang
  • Jam Buka : Selasa – Minggu Jam 10.00 -23.00 WIB
  • Harga : Rp. 15.000 s.d. Rp. 50.000
  • Fasilitas : Parkir, Smoking and Non Smoking Area, Wifi, Toilet, Colokan Listrik

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *