Sego Sambel Cak Uut, Pete Dan Pedasnya Juara !

sego-sambel-cak-uut-3

Bertambah satu lagi, tempat makan yang menyediakan menu sambel pedas di kota Malang. Nama warungnya adalah Sego Sambel Cak Uut. Dari namanya, udah keliatan bahwa siapa yang gak doyan sambel, mending jangan kesini karena dijamin bakal ‘kobong’ kepedasan. Dan bagi siapa saja di kota Malang yang doyan sambel, harus coba warung ini karena pedasnya memang benar-benar juara !

Awalnya, saya tahu Sego Sambel Cak Uut dari instagram. Warung sego sambel yang lagi hits di Malang ini bahkan sering tutup sebelum waktunya karena kehabisan. Dan warung Sego Sambel Cak uut juga sering close order dari aplikasi Go Food karena yang makan di warung sampai antri banget. Jadi khawatirnya, customer Go Food jadi gak sabar menunggu dan membatalkan order. Kan kasihan driver gojeknya udah capek-capek ngantri lalu ordernya batal.

Gara-gara ramainya warung ini, ditambah foto sambel meluber di atas nasi yang berseliweran di timeline instagram. Akhirnya, saya dan suami bertekad untuk mampir ke warung yang lokasinya di jalan simpang lansep ini. Pas kami kesana jam 3 sore, warung Cak Uut sudah hampir tutup. Jadi menu yang saya idam-idamkan, yaitu sego sambel cumi hitam, sudah habis. Sedih sih. Tapi setidaknya ada menu pete yang bikin saya sumringah. Meski sebenarnya suami keberatan kali saya makan pete pas ada dia disamping saya. Bisa bikin kami pisah ranjang. Hahaha. Tapi melihat wajah melas istrinya, akhirnya suami saya mendukung saya untuk memesan sego sambel ikan asin pete.

Baca juga : Warung Tengah Sawah, Sajian Sambal Tomat Uleg di Dekat Terminal Arjosari Kota Malang

Pas pesanan kami datang, saya dan suami berteriak bareng sambil bilang ‘wooow’. Lha gimana, sambelnya benar-benar banyak sampai menutupi hampir sebagian besar nasi putihnya. Ditambah taburan pete yang laksana bawang goreng di atas mie goreng instan. Sebagai pelengkap, di setiap menu yang kita pesan, ada sambel tempong khas banyuwangi dan penyetan tempe yang enak bangeeett. Benar-benar menggugah selera dan bikin saya seneeeng. Tapi pas suapan pertama, saya langsung nangis kepedasan sambil menghabiskan dua gelas es teh di meja. Saya cuma sanggup menghabiskan beberapa sendok nasi. Dan sisanya, dihabiskan oleh suami saya.

                 wajah suami yang kepedasan

Sekalipun gak tahan sama pedasnya. Saya tetap penasaran buat kembali ke sini lagi. Soalnya belum nyoba cumi hitam. Next, harus datang lebih pagi biar bisa merasakan cumi hitam yang jadi favorit semua orang itu !

 

Sego Sambel Cak Uut Malang

  • Alamat : Jalan Simpang Raya Langsep No. 41, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang
  • Jam Buka : Setiap hari (kecuali hari Jumat) Jam 09.00 – 16.00 WIB
  • Harga : Rp. 3.300 s.d. Rp. 60.000
  • Akun instagram : @segosambelcakuut

 

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *